counter create hit
ArticleSumbang Buku

Penyerahan 50 buku tentang kedirgantaraan untuk Perpustakaan LKBN Antara

Siang tadi, Senin 26 April 2021 di ruang Redaksi Kantor Berita Antara di Wisma Antara Jakarta,  Chappy Hakim, Ketua Pusat Studi Air Power Indonesia , menyerahkan 50 buku tentang kedirgantaraan dan 10 Expl. Buku Abdul Hakim Wartawan Antara untuk Perpustakaan LKBN Antara.  

Buku buku tersebut secara simbolik diterima langsung oleh Direktur Utama LKBN Antara Meidyatama Suryodiningrat yang di saksikan oleh Direktur  Pemberitaan Akhmad Munir.   Hadir dalam kesempatan itu antara lain  GM Manajemen Strategis & Riset Perusahaan Iswahyuni, Manajer Riset dan Pengembangan Abdul Hamid serta Asisten Manajer Pusat Data & Layanan Informasi Agus Sunarto dan  Manajer Humas Hendi Rustandi.   Kontribusi buku kedirgantaraan untuk LKBN Antara, selain bermaksud turut melengkapi Perpustakaan juga diharapkan untuk dapat mempermudah kerja dewan redaksi dalam memperoleh referensi tentang kedirgantaraan dalam melaksanakan tugasnya mengolah berita terutama berkait pemberitaan yang berhubungan dengan Pertahanan Kemanan Negara dan masalah Penerbangan .

    Dalam kesempatan itu Dirut Antara menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada Chappy Hakim atas perhatiannya kepada LKBN Antara.

   Kunjungan silaturahmi yang berlanjut dengan ramah tamah serta penyerahan buku dari Chappy Hakim di akhiri dengan Dirut LKBN Antara memberikan Buku Kilas Balik LKBN Antara 2019 sebagai kenang-kenangan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also
Close
Back to top button