counter create hit
Story

Terimakasih Banyak untuk Semua!

17 Desember 2009, telah berlalu. Dipagi hari tepat pukul 1000 wib, peluncuran dua buah buku berjalan dengan lancar hingga pukul 1300 wib.   Terimakasih kepada Bung Dali Taher yang telah membawakan acara dengan piawai dan juga Saudara Pradjoto SH,MA yang membahas isi buku dengan menarik sekali.    Demikian pula tentunya kepada seluruh hadirin yang telah memerlukan hadir disana.

Petang harinya kegiatan pengajian bulanan rutin sekaligus selamatan ulang tahun,  yang dipandu oleh H. Ali Nurdin, dilangsungkan dikediaman diikuti , isteri, anak dan cucu tercinta ,saudara ,teman-teman dekat, handai tolan dan beberapa anak yatim piatu.   Tuntaslah kegiatan di tanggal 17 Desember itu.

Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan terimakasih banyak kepada semua yang telah berpartisipasi dalam kegiatan di hari kamis tersebut.   Semua, mulai dari saudara , sanak famili, handai tolan , kerabat dan tentu saja para kompasianer dibawah koordinasi Saudara Taufk dan Pepih, Edi Taslim, serta Kandar, yang dihari itu dimotori oleh Saudara Iskandar Jet yang telah membuat acara tersebut menjadi meriah sekali.

Kebahagiaan ini serasa menambah spirit untuk terus menulis dan tentu saja harus membaca lagi untuk mencari bahan tulisan.   Kegiatan yang harus dilakukan terutama bagi mereka yang telah purna tugas agar tidak lekas menjadi “absent-minded” alias pelupa !

Siang dan malam harinya, Liputan peluncuruan buku ternyata sudah muncul di Kompas.com berupa tulisan dari Iskandar Jet, dan juga di Kompasiana tentu saja.   Di Kompasiana,  selain tulisan Iskandar Jet, ada pula liputan dari Dwiki Setiyawan, Robjanuar dan Unang Muchtar, seta berbagai tanggapan yang bermunculan mengikuti tulisan teman-teman tersebut.   Terimakasih banyak Friends !

Jumat kemarin, Koran Sindo juga telah menurunkan tulisan tentang peluncuran buku “Awas Ketabrak Pesawat Terbang” dan “Tanah Air dan Udaraku Indonesia” dihalaman dua.   Hari ini,  Koran Kompas memuatnya di halaman 32 pada rubrik “nama dan peristiwa” , Koran Jakarta di halaman dua dan Koran Media Indonesia juga dihalaman dua lengkap dengan gambar “close-up”  dari cover buku Awas Ketabrak Pesawat Terbang.

Tiada lagi terpikir, apalagi yang harus dikatakan selain ungkapan penuh rasa bahagia : “Terimakasih Banyak untuk Semua !”

Jakarta 19 Desember 2009

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also
Close
Back to top button