Case

Stop Press !

Siang tadi, di jalan Sudirman, lebih kurang jam 1100 WIB, ditengah-tengah kemacetan lalu lintas, terlihat sebuah mobil dengan nomor Menteri yaitu B-22 (koreksi : RI – 22).   Saya menaruh respek yang tiada terhingga karena ternyata Menteri yang satu ini sangat “Low Profile”,  bergerak “berani mati” yaitu berjalan ditengah keramaian dan kemacetan tanpa mobil pengawal dan juga motor yang  “ngoeng-ngoeng”.  

Ini dia baru pejabat yang dapat menjadi panutan masyarakat, berbaur ditengah kemacetan, sehingga dapat merasakan apa yang dirasakan oleh rakyat biasa.   Dengan demikian, harapannya adalah sang Menteri pasti akan bekerja benar-benar bagi kepentingan rakyat banyak.

Hanya, saya agak terperangah dan kaget setengah mati, setelah mengamati mobil dengan nomor dinas Menteri itu ternyata bukan Camry sebagaimana mobil-mobil Menteri lainnya yang saya pernah lihat , akan tetapi sebuah Mercedes “S” Class !

Pertanyaannya adalah  “apakah saya lagi vertigo, sehingga melihat Sedan Toyota Camry jadi seperti Mercedes S Class, ataukah memang mobil Menteri yang baru dilantik untuk termijn ke 2 Kabinet Indonesia Bersatu itu jatahnya memang :”Mercedes S Class” ?

Tolong dong, kalau ada yang bisa menerangkannya, he he h eh eh e

Mudah-mudahan salah lihat !

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.