Friday , 18 April 2014

Home » Life » Clea Sang Cucu!

Clea Sang Cucu!

Week end kemarin benar-benar mengasyikkan.  Tidak banyak kegiatan, selain sedikit membaca beberapa tulisan di media tentang  bencana Merapi dan Mentawai.   Turut Prihatin dan berdoa agar YME segera memberikan perlindungan bagi kita semua terutama para korban ditempat bencana.    Disamping itu saya pun mengerjakan kegiatan rutin disiang hari , menjelang istirahat yaitu  mengoreksi sedikit bahan buku yang  tertunda-tunda sekian lama.

Khusus hari Minggu, saya berjumpa kembali dengan cucu kesayangan ‚ÄúClea‚ÄĚ.¬†¬† Saya senang sekali memperhatikan kemajuannya¬† sehari-hari.¬†¬† Cucu perempuan yang baru saja menginjak usia 2 tahun ini benar-benar dapat menyita perhatian kakek dan neneknya.¬†¬† Betapa tidak, ia sudah berusaha untuk bisa berbicara dengan meniru siapa saja walaupun kemampuan dirinya sendiri masih sangat terbatas.¬†¬† Akan tetapi yang mengagumkan adalah keahliannya dalam memperkenalkan diri dan juga memperkenalkan ayah , ibu, kakek dan neneknya.¬†¬† Mengagumkan karena ia dapat menampilkan bahasa tubuhnya yang serasi dalam tutur katanya yang sedang berbicara.¬†¬† Air muka nya yang jernih ‚Äúkhas‚ÄĚ anak kecil yang masih jujur, kemudian tangannya yang menunjuk dengan sangat sopan kearah orang yang dikenalkannya seraya menyebut¬† ‚Äúpanggilan‚ÄĚ dia terhadap¬† Ayah, ibu, kakak dan neneknya.

Kami semua tertawa gembira bercampur kagum akan penampilannya.   Tidak habis-habisnya saya bersukur kepada YME yang telah memberikan begitu banyak nikmat dan barokah dalam hidup ini.   Maha Besar Allah Swt.

Clea in Action

Clea in Action

Clea Sang Cucu! Reviewed by on . Week end kemarin benar-benar mengasyikkan.  Tidak banyak kegiatan, selain sedikit membaca beberapa tulisan di media tentang  bencana Merapi dan Mentawai.   Turu Week end kemarin benar-benar mengasyikkan.  Tidak banyak kegiatan, selain sedikit membaca beberapa tulisan di media tentang  bencana Merapi dan Mentawai.   Turu Rating:
scroll to top