Monday , 21 April 2014

Home » Music » The Pro’s Manggung Lagi

The Pro’s Manggung Lagi

The Pro's

The Pro's

Malam tadi bertempat di “airman planet lounge”, Hotel Sultan, kelompok Band kondang di tahun 1960-an, The Pro’s bernostalgia manggung kembali.   Ditemani oleh band “grasshopper”, pimpinan Moteh Mokoginta sebagai pendamping, The Pro’s yang biasa mengiring suara emas almarhum Broery, masih tampil memukau, muncul dengan beberapa pemain dibawah pimpinan Dimas Wahab.   Mereka yang manggung terlihat, antara lain Pomo dengan Saxophone nya, Abadi Soesman di Key-board, serta Dimas Wahab sendiri yang membawa Bass-Gitar.   Tampak pula Bob Tutupoli yang membawakan beberapa lagu.   Cukup mengejutkan banyak orang Idris Sardi sang biola maut turut muncul dengan berpakaian kain sarung dan atasan yang khas Jawa.

Para penggemar The Pro’s, yang tentu saja mereka yang telah berumur rata-rata diatas 55 tahun tampak cukup puas mendengarkan lagu-lagu nostalgia yang disajikan oleh The Pro’s ini.   Lounge airman planet, malam tadi benar-benar “membludak” tak sanggup menampung tamu yang kelihatannya “over loaded”.

Idris Sardi antara lain membawakan instrumentalia  ”Es Lilin”.   Sementara Bob mendendangkan “answer me” yang dibawakan dengan selingan suara saxo dari Pomo, telah benar-benar membuat para penonton puas dan terhibur.

Tampak hadir diantara penonton, sang penggubah lagu Rinto Harahap, yang salah satu dari lagu ciptaannya dinyanyikan dengan baik sekali oleh Alam, sang drummer yang tuna netra.   Juga terlihat salah seorang Menteri KIB 2,  Duta besar luar biasa dan berkuasa penuh Kerajaan Brunei untuk Indonesia beserta keluarga besarnya dan lain-lain.

Menjadi lebih meriah lagi, karena pagelaran ini dipandu oleh MC Kondang Dali Taher, yang sekaligus juga membawakan beberapa lagu “kenangan”……. Mantaf  My Pren !

Suasana tempat pagelaran begitu meriah dan penuh dengan nostalgia dari banyak tetamu, yang rata-rata memang hadir besserta keluarga dekatnya.   The Pro’s Re-union, malam tadi benar-benar sukses !

Seyogyanya, penghargaan kepada para musisi senior yang telah beranjak ke usia senja, tidak menurun hanya karena  mereka sudah tidak dapat tampil lagi sesering pada waktu masa keemasannya !

Bravo !

Jakarta 27 Januari 2010

The Pro’s Manggung Lagi Reviewed by on . [caption id="attachment_1463" align="alignleft" width="150" caption="The Pro's"][/caption] Malam tadi bertempat di “airman planet lounge”, Hotel Sultan, kel [caption id="attachment_1463" align="alignleft" width="150" caption="The Pro's"][/caption] Malam tadi bertempat di “airman planet lounge”, Hotel Sultan, kel Rating:
scroll to top